Home » Ekonomi » Asosiasi Jerman-sudan: Dalam Pertuakran Perdagangan, Potensi Sudan Memenuhi Syarat

Asosiasi Jerman-sudan: Dalam Pertuakran Perdagangan, Potensi Sudan Memenuhi Syarat

Forum Indosu –Khartoum. Wakil Ketua Senior Jerman  Asosiasi Bisnis AfrikaWalter Englert, mengatakan bahwa sumber daya Sudan besar dan kemampuan memenuhi syarat untuk pertukaran perdagangan dengan Jerman.

Mr Englert menunjukkan bahwa penurunan pertukaran perdagangan selama beberapa tahun terakhir adalah akibat dari krisis ekonomi yang telah dihadapi Sudan setelah pemisahan Sudan selatan, hilangnya pendapatan minyak dan blokade ekonomi yang dikenakan pada Sudan.

Mr Englert menekankan, dalam sebuah pernyataan kepada SUNA, bahwa pentingnya memiliki insentif untuk investasi untuk menarik investasi Jerman dan untuk meningkatkan nilai pertukaran perdagangan antara kedua negara, menjelaskan bahwa Forum ekonomi Sudan-Jerman Economi, yang sekarang sedang berlangsung di Khartoum, merupakan mekanisme yang dimaksudkan untuk mempromosikan investasi serta menjadi awal untuk mewujudkan komunikasi dan membangun kepercayaan antara mitra, menyerukan strategi untuk menarik investasi Jerman mendasarkan pada kemampuan yang tersedia

Dia mengacu pada berbeda pertukaran perdagangan Jerman dengan sejumlah negara-negara Afrika seperti Afrika Selatan, Ethiopia dan Nigeria. (Popi R)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments