Home » Berita, Ekonomi » Insvestor Singapur kunjungi Sudan untuk Berinvestasi

Insvestor Singapur kunjungi Sudan untuk Berinvestasi

1000px_2_3_4_2

FORUM INDOSU – Khartoum. Perwakilan Persatuan Pengusaha Singapura  bersama perusahaan Sudan mengadakan pertemuan di kantor Serikat Pengusaha Sudan, Minggu (16/3/2014). Kunjungan singkat perwakilan pengusaha ini ke Sudan dimulai tanggal 16 Maret hingga 19 Maret nanti.

Sekretaris Jenderal Serikat pengusaha Sudan, Bakri Yousif Omer dalam pernyataannya kepada SUNA, kunjungan delegasi Singapura dianggap yang pertama, agenda pertemuan tersebut membahas cara-cara dan mekanisme untuk reaktivasi kerjasama antara sektor bisnis di kedua negara, merujuk bahwa delegasi kunjungan telah berdiri di berbagai peluang investasi dan sangat tertarik sumber daya alam Sudan.

Dia menegaskan bahwa pihak Singapura menyatakan keinginannya untuk berinvestasi di berbagai bidang di Sudan.

Kepala delegasi Singapura, Direktur bagian Tengah dan Afrika Timur, Direktur internasional  Persatuan Perusahaan Singapur, Mr Li Kodi, mengatakan aspirasikunjungan akan mengarah untuk membangun basis baru perdagangan di Sudan terhadap membangun hubungan kerjasama strategis antara serikat bisnis di kedua negara.

Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut juga membahas cara-cara untuk meningkatkan kerja sama antara pengusaha dan memperkuat hubungan ekonomi antara kedua negara.

Pantauan SUNA, delegasi pengusaha Singapura termasuk wakil-wakil dari perusahaan bergerak dibidang teknologi, teknologi informasi, pengiriman dan jasa forwarding, pengolahan air dan bidang pemurnian dan sejumlah perusahaan yang bekerja di bidang bahan makanan, produksi dan pemasaran bahan farmasi.

Delegasi Singapura juga akan mengunjungi Kota Pantai Merah (Red See) melihat peluang investasi di sana. (Popi R)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments