Home » Internasional » Korea Selatan dan Sudan Kerjasama Bidang Teknologi

Korea Selatan dan Sudan Kerjasama Bidang Teknologi

Khartoum – Delegasi dari Institut Sains dan Teknologi Republik Korea yang dipimpin oleh Kepala Para ahli di Institut, Dr Yum, tiba di negara Sudan, melakukan kunjungan tiga hari, sebagai bagian pelaksanaan kerjasama dan pertukaran keahlian ilmiah antara Universitas Future dan Institut, seperti dilansir berita SUNA, Sabtu (20/12).

Awal kunjungan, Ketua Dewan Pembina, Dr. Mustafa Abu Bakar, Rektor Universitas Future, Profesor, Tayeb Mustafa dan para dekan fakultas future  bersepakat mengembangkan sarana kerjasama antara Institute dan universitas di bidang pengembangan teknologi dan manfaat dari pengalaman Korea dalam meningkatkan hubungan kedua negara ini.

Sisi Korea, membantu universitas future dalam melaksanakan program teknis di bidang yang diperlukan untuk membangun inkubator teknologi di universitas untuk berkontribusi pada pengembangan teknologi industri dalam negeri.

Bukan hanya itu saja, delegasi akan melakukan beberapa kegiatan dan pertemuan dengan para pejabat di Pusat Nasional untuk Penelitian, Afrika International City dan Kementerian Komunikasi. if/if/ (Popi Rahim)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments