Home » Hubungan Sudan-Indonesia » Kunjungan Kehormatan Duta Besar Sudan ke Ombudsman RI

Kunjungan Kehormatan Duta Besar Sudan ke Ombudsman RI

1(3)

Jakarta – Ombudsman. Duta Besar Sudan ke Indonesia untuk Indonesia HE Abd Al Rahim Al Siddig melakukan kunjungan kehormatan dan bertemu  Sekretaris Jenderal Ombudsman Republik Indonesia Alphonsa Animaharsi (29/01).

Kedatangan Duta Besar ini Sekretaris Jenderal  menyampaikan bahwa Ombudsman sangat  mengapresiasi atas kunjungan tersebut dan secara ringkas menjelaskan bagaimana profil Ombudsman Republik Indonesia.

Animaharsi  memberikan gambaran peran Ombudsman sampai saat ini, khususnya, upaya yang dilakukan untuk melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan publik.

Animaharsi juga menjelaskan bahwa, Duta Besar juga perlu menjalin komunikasi dengan Ketua Ombudsman Republik Indonesia, tidak hanya dengan Sekretaris Jenderal.

Dalam kunjungan ini HE Abd Al Rahim Al Siddig juga bertemu dengan Ketua Ombudsman Danang Girindrawardana, dan menjelaskan keberadaan Ombudsman Sudan serta kemungkinan kerja sama di masa yang akan datang dengan Ombudsman Republik Indonesia. Juga membahas isu-isu lain yang meliputi bagaimana tukar menukar informasi perihal Ombudsman dan syarat-syarat kerja sama.

Kepala Biro Administrasi, Kepala Biro Perencanaan dan Kepala Biro Umum di Sekretariat Jenderal Ombudsman juga hadir dalam pertemuan  ini.

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments