Home » Pertanian » Negara memiliki pertanian yang kuat

Negara memiliki pertanian yang kuat

images (2)

Mengingat ukuran dan kekayaan sumber daya alam, Sudan sangat  baik atau cocok untuk menjadi keranjang roti dari Afrika, Timur Tengah dan sekitarnya. Sungai Nil yang melintasi negara dari selatan ke utara. Ditambah lagi beragam sungai, lembah, curah hujan dan air tanah yang luas merupakan sumber daya yang sangat besar untuk sektor pertanian.
 
Spektrum kondisi iklim Sudan dan keragaman tanah yang cocok untuk produksi berbagai tanaman. Jumlah lahan yang cocok untuk pertanian adalah 200 juta hektar, yang baru digunakan hanya sekitar 15 persen.
 
Di antara hasil pertanian penting adalah minyak sayur, gula dan Gum Arabic. Sudan adalah produsen terkemuka wijen untuk kualitas tinggi pengolahan minyak dan gula-gula. Pabrik Gula Kenan merupakan salah satu pabrik gula terbesar di dunia, yang mengimpor gula putih ke Eropa dan negara-negara lain dan ada potensi untuk memperluas industri gula Sudan. Sejauh ini ada 7 pabrik gula di bagian yang berbeda dari Sudan.

images (3)

Sudan memiliki sekitar 120 juta ekor sapi, domba, kambing dan domba, merupakan sumber daya hewan terbesar di Afrika. Hal ini membuat daerahnya basis yang kuat untuk peternakan dan produksi daging.
 
daerah Irigasi – daerah ini menghasilkan kapas, kacang tanah, gula, rempah-rempah, gandum, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayuran. Peluang investasi meliputi:
 
– Investasi langsung di saluran irigasi yang mengambil air dari sungai Nil atau cabang-cabangnya, dan dalam skema pertanian irigasi air bawah tanah.
– Layanan Irigasi seperti pengeboran air bawah tanah, dan pemeliharaan waduk dan sumber daya air permukaan.
– Mekanisasi pertanian, penyebaran benih dan pengendalian hama.
– Investasi dalam membawa hewan ke dalam rotasi tanaman dalam skema irigasi modern.
– Sistem Dukungan untuk proyek-proyek irigasi, termasuk pembuatan pipa, sambungan air, pompa dan suku cadang mereka.
 
Daerah tadah hujan – daerah ini menghasilkan tanaman seperti wijen, sorgum, kacang-kacangan, bunga matahari, kapas, jagung, millet dan Karkade (kembang sepatu). Peluang investasi meliputi:
 
– Perluasan produksi pangan melalui rehabilitasi dan desain ulang dari proyek yang ada, termasuk pengenalan budidaya ternak menggunakan sisa-sisa tanaman sebagai pakan ternak.
– Proyek-proyek baru untuk menanam tanaman perdagangan seperti minyak sayur, kapas dan sorgum.
– Jasa Tanaman-debu.
– Jasa perbaikan Bibit, transportasi dan penyimpanan.
 
• Perkebunan – iklim yang beragam Sudan dan sumber daya alam memungkinkan produksi tahun taman yang subeur. Ini merupakan keuntungan dalam musim-musim tertentu ketika buah-buahan dan sayuran tidak tumbuh di Eropa. Diantara produk tanaman yang efektif adalah mangga, lemon, jeruk, melon kuning, bawang, terung, okra, paprika hijau dan mentimun.
 
• Sumber Daya Hutan dan Alam Padang rumput yang sangat besar dibagian Sudan ditutupi dengan hutan, padang rumput alami.
Peluang investasi utama adalah dalam produksi arang, Gum Arabic, makanan hewan pelet, yang berhubungan dengan perkereta apian dan bahan penyamakan kulit. Daerah lain untuk investasi pengembangan produk kerajinan pedesaan dari hutan.
 
Produksi Ternak – Selain basis ternak terjamin kualitas, Sudan memiliki banyak satwa liar, ikan dan unggas. Daging Sudan terkenal karena keunggulan mereka. Sebagai hewan hanya diberi makan rumput, daging yang tanpa hormon atau antibiotik. Para importir daging merah Arab Saudi, Libya, Yordania, Mesir, Uni Emirat Arab, Irak dan Kuwait, Malaysia dan Uni Eropa.
 
* Negara ini juga produsen terbesar di dunia Gum Arab, yang secara luas digunakan dalam makanan dan minuman, obat-obatan, kosmetik dan industri lainnya. Sudan memiliki sekitar 150 juta ekor sapi, domba, kambing dan unta – sumber daya hewan terbesar di Afrika. Ini membuat negara basis yang kuat untuk peternakan dan produksi daging.
 
Peluang investasi meliputi:
– Membangun pertanian untuk berkembang biak sapi untuk susu dan domba untuk daging.
– kendaraan untuk transportasi darat ternak dan daging.
– Daging. Pendinginan dan pembekuan.
– Contruction rumah potong hewan modern.
– Brending domba dan sapi untuk susu dan produk susu lainnya.
– Brending unggas untuk telur dan daging untuk konsumsi lokal.
– Memancing dan membangun ikan dan tiram peternakan.
– Produksi mengering ikan dan tepung ikan.
– Tumbuh rumput untuk pakan ternak dan pakan ternak menghasilkan dari tanaman dan sisa-sisa industri.
– Produksi obat hewan.
– Impor bibit ternak, mesin dan alat-alat. (PR)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments