Home » Pertambangan » Pertambangan, Industri dan Energi Potensial di Sudan

Pertambangan, Industri dan Energi Potensial di Sudan

The-meeting-was-held-at-the-district-mining-problem

Sudan adalah salah satu dari sedikit negara dengan mineral alami yang belum ditemukan substansialnya. Memiliki Deposit  emas, kromit, besi, tembaga, mangan dan tungsten yang telah diidentifikasi dalam kualitas komersial. Ada juga deposit besar seng, perak, uranium, timah dan asbes. Saat ini, hanya emas dan kromit tambang dan masih ada cadangan besar eksploitasi emas. Berpeluang untuk berinvestasi dalam kegiatan eksplorasi, tambang baru dan tambang, didukung oleh penyediaan layanan  dan pemulihan tambang-tambang yang ada.
 

ENERGI

Hal ini dianggap salah satu sektor yang paling menarik untuk investasi, bukan hanya karena kemungkinan produksi minyak bumi dan pemurnian. Tapi ada daerah lain untuk mempertimbangkan penggunaan pembangkit listrik tenaga uap, pembangkit listrik tenaga air dan sumber-sumber terbarukan (seperti energi surya dan tenaga angin).
 
Program Energi Nasional pemerintah menyerukan perluasan kapasitas pembangkit listrik di negara itu. Dengan kata lain, Sudan membutuhkan pembangkit listrik lebih lanjut. Dengan demikian, pemerintah telah mengundang para investor untuk datang untuk mengatur produsen listrik swasta.
 

INDUSTRI

Peluang di sektor industri adalah dalam pembentukan proyek-proyek baru dan rehabilitasi atau penggantian tanaman dan pabrik yang ada. Penekanannya adalah pada peningkatan produktivitas, peningkatan kapasitas dan mempromosikan kemampuan ekspor. Di antara sub prioritas – sektor ini adalah industri minyak bumi, tekstil, kulit, makanan, farmasi dan kemasan. Mereka bidang investasi utama meliputi:
 
– Produksi bensin dan gas, dan petrokimia.
– Bersama-usaha untuk merehabilitasi fasilitas produksi seperti untuk minyak goreng, kulit dan tekstil.
– Pabrik gula.
– Pengolahan buah-buahan untuk membuat jus, konsentrat dan buah-buahan kering.
– Produksi pupuk, ragi, produk kulit, produk farmasi, peralatan medis.
– Pengolahan bahan baku seperti dehulling biji wijen dan pengeringan semprot dari Getah Arab.
– pengemasan dan kertas industri.

SCAN0061

Infrastruktur dan Layanan ekonomi. Sektor ini merupakan pusat pengembangan sektor lain, misalnya, ada kebutuhan untuk investasi dalam layanan pengangkutan, bengkel pemeliharaan dan pusat suku cadang, transportasi sungai, dan transportasi udara (baik penumpang dan kargo).
 
Rehabilitasi sistem perkeretaapian Sudan adalah prioritas lain. Khususnya di bidang pertanian, pergudangan dan Ruang pendingin kostruksi merupakan daerah investasi penting. Selain itu, lebih jalan, jembatan, rumah, rumah sakit, sekolah dan bandara perlu dibangun.
 
Dalam pelayanan pendidikan dan kesehatan, sektor swasta diundang untuk mendirikan rumah sakit spesialis dan lembaga pendidikan. (PR)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments