Home » Peluang Investasi » Peluang Investasi

Peluang Investasi

SCAN0057

Sudan penuh dengan peluang investasi; mereka ada di mana-mana dan pada setiap skala. Kaya akan sumber daya alam, strategis, dan dipimpin oleh sebuah pemerintahan yang berkeinginan mempercepat pembangunan, negara ini memiliki cakupan yang luar biasa untuk pertumbuhan di hampir setiap sektor ekonomi. Pada dasarnya, langit sajalah yang menjadi batas.
 
1 a. Pertanian dan Sumber Daya Hewan
Misalnya, mempergunakan pertanian.  Telah berlangsung lama aktivitas dominan di negara itu, memberikan kontribusi 90 persen dari ekspor – terutama kapas, Gum Arab, minyak sayur, ternak dan daging, sorgum, sayuran dan buahan dan menyediakan mata pencaharian bagi 80 persen dari populasi.
Gum Arabic

Gum Arabic

Meskipun produksi minyak sekarang menempati menjadi pusat dalam perekonomian, masih ada ruang untuk pertanian untuk memperluas. Setelah semua, hanya 15 persen dari lahan subur dibudidayakan. Dengan investasi dan pengembangan yang tepat, Sudan bisa menjadi keranjang roti Afrika, Timur Tengah dan sekitarnya.
 
Sumber daya alam negara itu juga termasuk simpanan besar minyak bumi dan mineral, sehingga menyajikan peluang investasi yang solid dalam produksi minyak dan pertambangan. Kekayaan bahan baku dan akses ke pasar besar dapat mengubah Sudan menjadi kekuatan industri.
SCAN0057_2
Pada saat yang sama, upaya untuk mengembangkan sektor pertanian, pertambangan, minyak dan industri harus didukung oleh investasi di bidang infrastruktur dan jasa. Transportasi dan telekomunikasi sistem harus ditingkatkan. Lebih banyak kekuatan harus dihasilkan. Sektor pariwisata dan konstruksi perlu dibangun juga. Dan keterampilan tenaga kerja Sudan harus ditingkatkan melalui pendidikan dan teknologi informasi.
 
Dalam semua kasus ini, modal dan pengetahuan adalah komponen penting. Inilah sebabnya mengapa kami menyambut partisipasi perusahaan Malaysia di Maret Sudan menuju kemajuan. Kami menghargai pengalaman dan keahlian mereka, dan percaya bahwa investasi mereka akan menuai imbalan besar. Beberapa sektor telah menghasilkan pengembalian dari 88 persen. (PR)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments