Home » TRAVEL & PARIWISATA » Daya Tarik Wisata Sudan

Daya Tarik Wisata Sudan

Red Sea hill resorts

Red Sea hill resorts

Forum Indosu – Sudan. Sudan menawarkan berbagai macam wisata di setiap sudut. Ada situs sejarah yang ditinggalkan oleh peradaban kuno; paduan warna-warni budaya, kelompok etnis dan iklim; tanaman yang indah dan fauna; taman konservasi satwa liar, Dinder National Park Dinder adalah contoh yang terkenal dan resort bukit Laut Merah.

Jebel Marra mountains

Jebel Marra mountains

Masing-masing dari 26 negara memiliki daya tarik sendiri. Negara-negara selatan, misalnya, memiliki hutan tropis murni, keindahan alam murni dan desa yang indah. Banyak situs arkeologi di tepi sungai Nil di utara menarik penggemar sejarah Sudan. Darfur memiliki menarik pegunungan Jebel Marra. Untuk melihat pertemuan Sungai Putih dan Blue Nile, salah satu harus pergi ke Negara Khartoum.

Red Sea

Red Sea

Di antara daya tarik terbesar Sudan adalah perusahaan Laut Merah pantai. Kehidupan laut yang kaya, air jernih dan cuaca cerah membawa penggemar olahraga air dan matahari-pecinta. Sebagai sungai terpanjang di dunia, Sungai Nil sendiri adalah magnet wisata.
Bagi investor, ada janji besar dalam penyediaan infrastruktur untuk sektor pariwisata Sudan. Contoh peluang termasuk kamp dan desa-desa membangun wisatawan; membangun pemancingan dan menyelam pusat di pantai Laut Merah; dan menyediakan layanan sepanjang jalan menuju kawasan wisata utama. (Popi R)

 

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments