Home » Kegiatan Dubes Sudan » Universitas Indonesia dan Future University Sudan Tandatangani MOU

Universitas Indonesia dan Future University Sudan Tandatangani MOU

20140917_205551

 

international.ui.ac.id – Jakarta. Pada tanggal 17 September 2014, Dr. Abubaker Mustafa M. Khair sebagai  Ketua, Dewan Pengawas, The Future University Sudan, disaksikan oleh Duta Besar Sudan untuk Indonesia Abd Al Rahim Al Siddig Mohamed, menandatangani MOU tentang program staf akademik, program penelitian bersama, program budaya, program pertukaran mahasiswa dan pertukaran akademis lainnya. Penandatanganan MOU berlangsung di kediaman Duta Besar di Jakarta. Ini sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya pada 16 September 2014 dengan Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M. Met., Rektor Universitas Indonesia dan Junaidi, MA, Kepala kantor International Universitas Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas tentang peluang kemitraan dan memperkenalkan masing-masing universitas dan negara.

Ini merupakan sebagai langkah pertama, kedua universitas sepakat untuk memulai dengan pertukaran staf yang yang diharapkan sebagai sarana untuk mengembangkan kerjasama lebih lanjut antara kedua universitas. ” The Future University “ salah satu universitas terbaik Sudan berharap untuk mengembangkan kerjasama dengan UI yang merupakan juga universitas nomor 1di Indonesia”, kata Dr Abubaker Mustafa M. Khair. (PR)

Leave a Reply

Copyright © 2016 · Embassy of Sudan · All Rights Reserved · Posts · Comments